Saturday, December 15, 2007

Khas buat mu.........

Lihat Aku Disini
Kau lukai hati dan perasaan ini
tapi entah mengapa aku bisa
memberikan maaf padamu

Mungkin karena Cinta
padamu tulus dari dasar hatiku
Mungkin karena aku
berharap kau dapat mengerti cintaku

Lihat aku disini bertahan
walau kau slalu menyakiti hingga air mataku
tak dapat menetes dan habis terurai

mungkin karena cinta
padamu tulus dari dasar hatiku
mungkin karena aku
berharap kau dapat mengerti cintaku

Meski kau terus sakiti aku
cinta ini akan selalu memaafkan
dan aku berharap nanti engkau
mengerti bila cintaku tak kan mati

2 comments:

Anonymous said...

makasih yah mafia..
tapi jadi sedih :(
doakan yang terbaik untukku yah..

adila13430 said...

lagu Bertahan -Rama... kn?
Suke lgu ni..tp sedih sgtla lgu nih.. iisk isk...